Sabtu, 15 Oktober 2011

Hanya padaMu

Aku ingin seperti mentarii ..
yang tag hentinya menyinari ..
aku ingin seperti bulan ..
yang kan slalu terang walau saadt gelap menjelang ..


akuu ingin seperti awan putih ..
yang slalu ceria awali hari-hari '
karnaMu aku ada ..
karnaMu juga aku bahagia  ..


aku hanya setitik debu '
yang slalu berharap akan dunia impian ..
padaMu aku bersujud ..
untukMu aku berserah diri ..

rasa syukur ku panjatkan
untukMu aku kembali ..

yaa alloh ..
kau lah penguasa alam ini ..
daaan ..
padaMu semua ini kan kembali ..


raga ini milikMu ..
cintaku karenaMu ..
rasa ini hanya milikMu ..


yaa alloh ..
jangan kau jadikan aku manusia tanpa cinta ..
jadikan aku manusia akan karena rasa  ..
rasa yang kan slalu ada ..
meski raga ini telah sirna ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar