Minggu, 16 Oktober 2011

me with mom ..

akuu terlahir seorang dirii tanpa saudara.
ibu ku yang begitu mencintaiku ,ayahku yang begitu menyayangiku .hidup ku begitu indah kala ituu
ku jalani semua hari"ku bersama senyuman dan belaian mereka ..
namuun itu semua tag berlangsung lama  ,saat usiaku genap 9tahun ibuku arus pergi meninggalkan  kami semuua.yaa ,,, begitu sulitnya untuk ku trima semua ini  .sang ibu yang sangat berarti dalam hidup kuu ,kini ia harus pergi untuk slama-lamanya .
ibuuuuuuu ..
maaapkan kan jika slama ini ku mengecewakan muu '
kau pergi saat akuu begitu membutuhkanmuu ,kau tinggal kan semua kenangan iindah saat ituu ,aku mencintaimuu ibu ,dan slalu mencintaimuu ..
lembut tutur katamu ,halus belaianmu ,indah kenangan bersamamu , tag kan pernah ku lupakan ..
akuu percaya ,alloh punya rencana dibalik semua ini .
hari ini ,esok,dan nanti  kan slalu ku kenang satu nama bersamakuu ..
'ibuuuu'
andai saja kau rasakan apa yang kurasa ,andai saja semua bisa kembali seperti sedia kala ,kan ku dekap kau erat" dan takan pernah ku lepaskaan ..
ibuuu esok kala ku bahagia ,itu semua karenamu ,,
kau yang lahirkan aku kedunia inii,kau yang tlah bimbing akuu seperti ini ,kau juga yang slalu sabar akan tingkah lakuku .
yaa alloh ..
mengapa kau cinpatan aku hanya untuk menanggung beban ini .mengapa tak kau ambil nyawakuu .
aku mencintainya yaa alloh '
mengapa sesingkat ini waktuku bersamanya.aku ingin melihat senyumnya .aku ingin bahagiakannya ,aku ingin slalu ada didekapnya ,
yaaa ..
mungkin hari mampu berganti ,manum hati ini hanya bisa menanti dan menanti akan kepastian hati ..
                                               
                                                    -LOVE YOU MOM -

2 komentar: